Ole Gunnar Solskjaer

AEOMedia.com, Liga Inggris – Setan Merah mulai memperlihatkan permainan yang bagus jelang berakhirnya musim. Semua ini dinilai karena keberhasilan Ole Gunnar Solskjaer membawa kembali DNA Setan Merah.

Pujian ini dilontarkan Patrice Evra kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia menilai manajer asal Norwegia itu sukses menemukan kembali DNA Manchester United yang lama terkubur di tim mereka.

Tujuh tahun terakhir, MU berada dalam fase mati suri. Sepeninggal Sir Alex Ferguson, Setan Merah sulit sekali untuk bangkit dan menjadi penantang gelar juara yang serius.

Ketika Solskjaer menangani Manchester United, pada awalnya ia tidak terlihat berbeda dari suksesor Fergie lainnya. Namun di paruh kedua musim 2019/2020 ini, performa Setan Merah melejit di bawah asuhan Solskjaer.

Evra menyadari bahwa ada sesuatu yang berbeda dari skuat United saat ini. “Saya bisa melihat para pemain MU sekarang bahagia. Mereka semua tersenyum,” ujar Evra kepada Sky Sports.

Evra pribadi mengaku puas melihat performa United saat ini. Ia merasa Setan Merah akhirnya menemukan kembali DNA mereka yang sudah lama hilang.

“Para pemain sekarang benar-benar berjuang di dalam tim ini dan mereka berusaha keras untuk merebut bola. Ini yang saya bilang bahwa mereka sudah menemukan DNA Man United, dan itu bukan hanya sekedar memenangkan trofi.”

“Kita sudah lama tidak melihat United bermain seperti ini. Saya tersenyum melihat permainan mereka, dan mereka melakukan pekerjaan yang baik.”

Evra juga menyebut bahwa Solskjaer layak mendapatkan pujian atas performa apik MU ini. Ia menilai sang manajer telah menyulap Setan Merah menjadi penantang gelar juara yang serius.

“Kita semua harus memberikan kredit yang besar kepada Ole atas semua yang terjadi saat ini.”

“Orang-orang tentu berharap mereka bisa bersaing untuk Liga Champions dan orang-orang menilai bahwa ia adalah sosok yang tepat untuk itu.” ujarnya.

Solskjaer saat ini mempersiapkan timnya untuk bertanding di akhir pekan nanti. Setan Merah dijadwalkan menjamu Bournemouth di pertandingan pekan ke-33 EPL musim ini.