Tim Sepak Bola Legendaris Asal Jawa Timur Persebaya Surabaya dijadwal bakal kembali melakukan Latihan untuk Liga 1 2020 mendatang. MInggu Depan adalah jadwal latihan berjuluk bajol ijo tersebut.

Hal itu seperti diungkapkan oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso. Dia juga mengungkapkan rencana pemusatan latihan di Yogyakarta. “Rencananya tanggal 6 Januari semua pemain sudah kumpul dan kami mulai latihan. Kami tentunya akan mempersiapkan tim sebaik mungkin,” kata Aji di situs Liga 1.

“Tanggal 15 Januari nanti rencananya kami akan ke Jogja untuk melakukan pemusatan latihan di sana,” dia menambahkan.

Persebaya akan mengikuti beberapa ajang di musim 2020. Selain Liga 1, tim kebanggaan Bonek itu juga akan ambil bagian di ASEAN Club Championship (ACC) 2020 dan Piala Indonesia 2020.

Aji menegaskan bahwa dirinya bakal melakukan pertemuan dengan manajemen Persebaya untuk membahas turnamen yang akan menjadi prioritas.

“Kami akan mengikuti beberapa kompetisi. Tidak semua jadi prioritas. Saya sebagai pelatih akan bertemu dengan manajemen untuk membahas mana yang akan jadi prioritas,” kata eks pelatih Persela Lamongan dan PSIM Yogyakarta itu.

Untuk mengarungi musim baru, beberapa pemain sudah didatangkan oleh Persebaya. Arif Satria didatangkan dari Persela Lamongan, Bayu Nugroho digaet dari PSIS Semarang, dan Ricky Kambuaya direkrut dari PSS Sleman.

“Bayu adalah gelandang serang yang punya potensi besar. Kami butuh kedalaman skuad yang bagus karena banyak kompetisi yang akan kami ikuti tahun ini. Bayu akan menambah solid lini tengah,” kata Aji lagi.