daftar akun vk untuk mobilelegend

Cara Daftar Akun VK dan Menautkannya di Mobile Legends

VK merupakan sebuah situs yang mirip sekali dengan platform Facebook, tetapi untuk VK ini dikhususkan untuk beberapa situs tertentu seperti game Mobile Legend. Di dalam situs VK tersebut, pengguna dapat mengunggah hal-hal menarik seperti foto serta video. Jika belum mengerti cara daftar akun VK untuk Mobile Legends, maka bisa dengan mengikuti cara di bawah ini:

Cara Daftar dengan Aplikasi

Cara daftar akun VK untuk Mobile Legends yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi yang sudah disediakan. Untuk menggunakan cara ini, tentunya pengguna harus mengikuti cara-cara yang benar agar dapat membuat akun VK yang benar pula. Jadi mari lihat saja caranya berikut ini:

1. Sign Up via Aplikasi

Pertama, unduhlah aplikasi VK di laman Play Store, tunggu beberapa menit hingga proses mengunduh selesai dengan sempurna. Setelah itu buka aplikasi tersebut pada ponsel tempat untuk mengunduh tadi. Kemudian pada layar utama klik menu “Sign Up” untuk melakukan pendaftaran.

Baca juga :  Pertandingkan Mobile Legends, AHM Gelar Turnamen E-Sports - AEOmedia

2. Isikan Data yang Diminta

Apabila telah melakukan hal di atas, akan muncul sebuah kotak dialog untuk mengisi beberapa data diri. Jangan lupa juga untuk mengisi nomor ponsel yang masih aktif digunakan dan langsung saja klik Next. Selanjutnya pilih menu Get Code untuk mendapatkan kode dalam mengaktivasi akun. Kode akan dikirim melalui SMS dengan nomor yang sudah dimasukan tadi. Setelahnya, masukkan kode tersebut pada kolom yang tersedia. Akun VK sudah selesai dibuat dan bisa digunakan untuk game Mobile Legends.

Cara Daftar dengan Situs

Untuk cara yang kedua adalah dengan menggunakan situs atau website resmi dari aplikasi VK ini. Jika menggunakan situs, maka pengguna tidak perlu lagi mengunduh aplikasi di Play Store. Cara yang digunakan juga cukup mudah dan sangat simple. Ikuti saja tutorialnya di bawah ini:

1. Lakukan Registrasi Awal

Mulanya, bukalah web browser pada ponsel dan langsung saja ketik VK.com. Setelah masuk pada halaman tersebut, langsung saja klik menu Registrasi yang terletak di kanan bawah. Menu tersebut digunakan untuk melengkapi data diri si pembuat akun. Jadi sebaiknya, lengkapilah data tersebut dengan benar dan juga harus sesuai. Jika sudah lengkap dan benar maka klik Continue Registration.

2. Jalankan Verifikasi Kode Rahasia

Setelah menjalankan rangkaian proses di atas, maka pada layar selanjutnya, masukkanlah nomor ponsel yang masih digunakan. Lalu klik Get Code. Sejenak VK akan mengirim kode rahasia untuk mengaktivasi akun tersebut. Tinggal masukkan kode rahasia yang sudah dikirim lalu langsung saja klik menu Confirm. Akun VK pun sudah siap digunakan untuk segala aktivitas.

Baca juga :  5 Tank Terkuat Mobile Legends yang Mudah Digunakan Pemula

Cara Menghubungkan Mobile Legends ke VK

Jika sudah selesai membuat akun VK menggunakan cara di atas, maka langkah selanjutnya adalah menghubungkan akun VK dengan Mobile Legends. Langkah ini harus dilakukan, agar akun VK dapat digunakan untuk bermain Mobile Legends. Untuk cara mudahnya dapat dengan mengikuti cara di bawah ini:

  • Bukalah game Mobile Legends pada ponsel yang digunakan juga untuk membuat akun VK;
  • Kemudian bukalah menu Pengaturan atau Setting lalu pilihlah menu Pengaturan Akun;
  • Setelah itu pilih juga menu Kaitkan Akun lalu pilih salah satu menu yang bertuliskan akun VK;
  • Lalu jangan lupa juga untuk memasukkan email serta kata sandi yang aktif untuk digunakan masuk ke akun VK tersebut; dan
  • Selanjutnya klik menu Allow dan akun VK sudah terhubung ke Mobile Legends. Fungsi dari akun VK untuk Mobile Legends ini adalah untuk memudahkan penggunanya jika berpindah perangkat. Jadi, ketika pengguna sudah berpindah perangkat sekalipun, masih bisa login Mobile Legends hanya dengan menggunakan akun VK yang dimiliki.
Baca juga :  Menilik Peluang Industri E-Sports di Tanah Air pada 2022 - AEOmedia

Jadi itulah cara daftar akun VK untuk Mobile Legends beserta cara untuk menghubungkannya ke game Mobile Legends. Sehingga permainan yang dijalankan bisa lebih fleksibel dan mudah diakses, sekalipun pengguna berniat untuk berganti perangkat. Sungguh istimewa bukan?

Dony

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Cara Daftar Akun VK dan Menautkannya di Mobile Legends yang dipublish pada 3 April 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment