Ancelotti Beri Penilaian Mengejutkan untuk Hazard Kontra Getafe - Gilabola.com

Ancelotti Beri Penilaian Mengejutkan untuk Hazard Kontra Getafe – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Ancelotti Beri Penilaian Mengejutkan untuk Hazard Kontra Getafe – AEOmedia, Beragam Hot News sepakbola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Yuk lihat: Ancelotti Beri Penilaian Mengejutkan untuk Hazard Kontra Getafe – AEOmedia.

Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti bisa dikatakan tampil mengesankan di musim 2021/22. Buktinya, raksasa Liga Spanyol mampu meraih hasil positif hingga tak terkalahkan dalam 15 laga.

Sayang, tren positif tak berlanjut kala menghadapi Getafe pada hari Minggu (2/1). Laga yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez, Real Madrid harus menyerah tipis 1-0. Sedangkan satu gol tersebut diciptakan oleh Enes Unal di menit ke-9.

Baca juga :  Carlo Ancelotti Minggat ke Madrid, Everton Saingi Palace Dapatkan Nuno Espirito Santo - AEOmedia

Sementara di laga tersebut, Eden Hazard dimainkan Carlo Ancelotti di babak kedua. Pemain timnas sepak bola Belgia diharapkan bisa memberikan kemenangan untuk raksasa Liga Spanyol setelah menggantikan Marco Asensio.

Akan tetapi, eks pemain Chelsea malah tak bisa membantu timnya meraih poin. Eden Hazard pun kembali mendapatkan kritikan atas penampilannya. Namun, Carlo Ancelotti malah membela sang pemain.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Dony

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Ancelotti Beri Penilaian Mengejutkan untuk Hazard Kontra Getafe – AEOmedia yang dipublish pada 3 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment