Hotman Paris Hutapea. Foto: @hotmanparisofficial

Ungkap jam terbang, Hotman Paris: Tahunan jadi kacung pengacara bule – AEOmedia

AEOmedia.com: Ungkap jam terbang, Hotman Paris: Tahunan jadi kacung pengacara bule, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Ungkap jam terbang, Hotman Paris: Tahunan jadi kacung pengacara bule, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Ungkap jam terbang, Hotman Paris: Tahunan jadi kacung pengacara bule.

Kiprah Hotman Paris sebagai pengacara kawakan memang enggak perlu diragukan lagi. Banyak artis dan pengusaha top yang menjadi kliennya. Dia bahkan disebut sebagai salah satu pengacara termahal di Jakarta.

Kesuksesan tentu saja enggak diraihnya dengan mudah. Salah satu kunci Hotman Paris untuk menjadi pengacara ternama adalah tidak pernah careless atau ceroboh.

Dalam unggahan di Instagram, Jumat, 3 September 2021 dia menyentil orang-orang yang berusaha menjatuhkannya. Hotman juga membeberkan prinsip hidup serta perjuangannya untuk menjadi pengacara sukses.

Prinsip 3 A

Hotman mengaku sudah banyak orang yang berusaha menjatuhkannya. Mereka menyerang, memfitnah sampai pansos. Tapi hingga saat ini, tidak ada yang berhasil. Dia justru memberi ‘tips’ untuk para musuhnya. “Tapi jangan careless, kalau menyerang orang pakai legal mind, legal brain,” ungkapnya.

Selain selalu waspada, dia juga menerapkan 3 A. “Dan ingat prinsip yang selalu Hotman terapkan 3 hal: amati, analisa baru attack/serang.” Itu adalah kiat sukses Hotman Paris sebagai pengacara. “Itulah prinsip hidup yang selalu saya terapkan sebagai pengacara sehingga saya tidak pernah careless.”

Hotman Paris Hutapea. Foto: @hotmanparisofficial
Hotman Paris Hutapea. Foto: @hotmanparisofficial

Dia meyakinkan, mampu melindungi ratusan perusahaan kongolomerat jadi sudah pasti dia bisa melindungi dirinya sendiri dan keluarganya.

Jam terbang tinggi

Kembali Hotman menyentil musuh-musuhnya. “Jadi saran saya bagi orang-orang yang pansos, iri, belajar lagi lah. jam terbang perlu bagi seorang lawyer.” Ia pun kemudian membeberkan pengalamannya. “Anda mungkin enggak tahu, saya 10 tahun jadi kacung pengacara-pengacara top dunia. Saya 10 tahun jadi asisten pengacara dunia. Tahunan jadi kacung pengacara bule, di Australia kerja bareng 700 pengacara,” katanya panjang lebar.

Dia juga sempat menjadi partner ayah dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan saat ini. “Bapaknya Nadiem Makarim partner saya selama puluhan tahun.” Sekembalinya ke Indonesia dari mencari pengalaman di luar negeri, Hotman Paris langsung bekerja membawahi ratusan pengacara.  

Dengan pengalaman tersebut, dia terbiasa berpikir dan bersikap sesuai koridor hukum. Makanya dia tidak gentar menghadapi tudingan miring. “Saya tidak akan pernah menyerah. Saya siap menghadapi kapan dan di manapun tapi saya tidak pernah memulai. I protect my client, my family and myself. Kapan dan di manapun I’m a lawyer, saya hadapi Anda.” 



Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pandangan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Ungkap jam terbang, Hotman Paris: Tahunan jadi kacung pengacara bule Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Ungkap jam terbang, Hotman Paris: Tahunan jadi kacung pengacara bule – AEOmedia yang dipublish pada 3 September 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment