Dapat Emas, Apriyani Rahayu Paling Banyak Diperbincangkan di Medsos – AEOmedia

  • Whatsapp
Dapat Emas, Apriyani Rahayu Paling Banyak Diperbincangkan di Medsos

AEOmedia.com: Dapat Emas, Apriyani Rahayu Paling Banyak Diperbincangkan di Medsos, berbagai berita terbaru sport memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Dapat Emas, Apriyani Rahayu Paling Banyak Diperbincangkan di Medsos.

– – Ganda putri bulu tangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses menjadi peraih medali emas Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Kemenangan itu membuat mereka ramai diperbincangkan di media sosial.

Read More
Baca :  Apriyani Ditunggu Sebidang Tanah-Rumah di Konawe dan Bonus Lainnya - AEOmedia

Suka cita warganet atas sumbangan medali emas dari Greysi/Apri masih dirasakan hingga saat ini di berbagai platform media sosial, termasuk Facebook dan Instagram.

Menurut data dari Facebook, dalam kurun waktu 24 jam terakhir, Apriyani Rahayu menjadi atlet yang paling banyak dibicarakan di Facebook di seluruh dunia. Greysia Polii menduduki peringkat ke lima.

Di Instagram, jumlah pengikut pasangan peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 ini juga melejit secara fenomenal. Dalam kurun waktu 24 jam terakhir, Greysia mendapatkan 418,427 pengikut baru (naik 87,2 persen), dan Apriyani mendapatkan 342,417 pengikut baru (naik 146,92 persen).

Selain itu, dalam 24 jam terakhir, tagar #IndonesiaBisa telah digunakan lebih dari 374,000 kali di seluruh platform Facebook dan Instagram. Tak ketinggalan, masih dalam semarak kemenangan bulu tangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo juga membuat unggahan Kevin Sanjaya yang menyampaikan selamat untuk Greysia dan Apriyani merupakan postingan yang trending di Indonesia saat ini.

Baca :  Para Petarung Kuba Tampil Ganas dan Flamboyan, Juara Umum, Raih 4 Emas - AEOmedia

“33 persen orang yang membicarakan Olimpiade di Indonesia berusia 25-34 tahun. Kelompok usia ini adalah kelompok yang paling aktif terlibat dalam percakapan tentang Olimpiade, diikuti oleh kelompok usia 18-24 tahun,” ujar pihak Facebook dalam laporannya.

Sebagai informasi juga, data ini merupakan data internal Facebook dan Instagram yang dikumpulkan hingga 2 Agustus pukul 12.00, waktu Jepang.



Kesimpulan
Dari sedikit fakta di atas semoga memberikan tambahan paham seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Dapat Emas, Apriyani Rahayu Paling Banyak Diperbincangkan di Medsos Ini menjadikan anda makin tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Baca :  Ganda No 1 Dunia: Praveen/Melati Kalah karena Banyak Salah Sendiri - AEOmedia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *