Inter Milan Tolak Tawaran 100 Juta Euro Chelsea untuk Lukaku – AEOmedia

  • Whatsapp
Inter Milan Tolak Tawaran 100 Juta Euro Chelsea untuk Lukaku

AEOmedia.com: Inter Milan Tolak Tawaran 100 Juta Euro Chelsea untuk Lukaku, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Inter Milan Tolak Tawaran 100 Juta Euro Chelsea untuk Lukaku.

Milan (03/08) — Chelsea dikabarkan menawarkan 100 juta euro plus Marcos Alonso untuk mendatangkan Romelu Lukaku. Namun, Inter Milan menolaknya karena sang pemain dianggap masih krusial untuk tim.

Read More
Baca :  Christian Pulisic Curi Perhatian, Ini Respons Kapten Tim - AEOmedia-Update Liga Champion

Perburuan striker bagi Chelsea masih belum berakhir. Beberapa nama besar dikaitkan mulai dari Erling Haaland hingga mantan pemain mereka, Lukaku. Terakhir, The Blues menyodorkan 100 juta euro plus Marcos Alonso untuk striker Belgia tersebut.

Bagaimanapun, Inter Milan menolak tawaran ini. Uang 100 juta memang bisa memperbaiki kondisi keuangan mereka, tetapi mereka menganggap Lukaku sebagai bagian krusial dalam skuad utama.

Terutama setelah sang pemain membawa I Nerazzurri juarai Serie A, cetak 24 gol dan dianugerahi gelar pemain terbaik. Bagaimanapun, dikabarkan angka 130 juta euro mungkin bisa membuat Inter mau mendiskusikan transfernya.

Selain itu, Lukaku dikabarkan senang di Milan dan tak ada niat untuk meninggalkan Giuseppe Meazza. Ia senang membela klubnya saat ini dan sedang berada di performa terbaik dalam kariernya.

Baca :  Hakim Ziyech Dinilai Telah Keluar Bermain dari Posisi Asli - AEOmedia

Salah satu striker yang mungkin dilepas Inter kemungkinan ialah Lautaro Martinez. Kontraknya berakhir pada Juni 2023 dan agennya belum memutuskan untuk memperpanjangnya. Saat ini, Arsenal dikabarkan meminati jasa sang pemain.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Inter Milan Tolak Tawaran 100 Juta Euro Chelsea untuk Lukaku Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia Olahraga.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *