Ketua MPR hapus postingan kagum Akidi Tio, warganet: Kena prank juga haha – Viral & Trending – AEOmedia

  • Whatsapp
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

AEOmedia.com | Berita Terkini : Ketua MPR hapus postingan kagum Akidi Tio, warganet: Kena prank juga haha – Viral & Trending, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Ketua MPR hapus postingan kagum Akidi Tio, warganet: Kena prank juga haha – Viral & Trending, Kami merangkum informasi terbaru ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Dugaan sumbangan 2 triliu Akidi Tio bodong alias hoax sedang jadi perhatian nasional. Putri Akidi Tio diperiksa Polda Sumatera Selatan terkait kejelasan sumbangan fantastis tersebut. Nah simpang siur sumbangan itu membuat Ketua MPR hapus postingan soal Akidi Tio. Ketahuan hapus postingan, Ketua MPR disindir warganet lho.

Beberapa hari lalu, Ketua MPR Bambang Soesatyo turut memosting seputar Akidi Tio. Dia menyatakan kagum dengan kedermawanan Akidi Tio yang peduli dengan rakyat kecil.

Ketua MPR kena prank Akidi Tio

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Foto: Antara

Warganet memergoki lho ternyata Ketua MPR Bambang Soesatyo hapus postingan kekagumannya pada Akidi Tio. Warganet pun menyindir kenapa politikus Golkar itu hapus postingan Akidi Tio. Malu kena prank Akidi Tio ya, gitu rata-rata sindiran dari warganet.

“Postingan akidi tio dihapus hehehe pejabat sekelas pak bamsoet aja kena prank? haha,” tulis akun @m_mardani_arrahman.

Warganet lainnya pun penasaran bagaimana respons terbaru dari Bambang Soesatyo ya.

“Pak ternyata sumbangan keluarga Akidi prank. Bagaimana komentar bapak?” tulis akun @mbaknur10.

Kagumi Akidi Tio

Penyerahan simbolis sumbangan 2 triliun Akidi Tio. Foto Instagram @diskominfo_sumsel
Penyerahan simbolis sumbangan 2 triliun Akidi Tio. Foto Instagram @diskominfo_sumsel

Cerita asal usul sumbangan Akiti Tio ini diungkapkan oleh Ketua MPR, Bambang Soesatyo lho. Dikutip postingan Bamsoet di Instagram, Jumat 30 Juli 2021, Bambang memosting soal Akidi Tio di akun Instagramnya.

Politikus yang akrab disapa Bamsoet itu mengungkapkan dulu Akidi Tio hidup di keluarga Thong Ju, seorang kaya raya di era Bung Karno. Thong Ju merupakan pengusaha China Palembang yang nggak main-main lho. Bukan orang kaya sembarangan, Thong Ju itu pamannya adalah Menteri Perdagangan Singapura.

“Akidi Tio pernah bersumpah kepada Thong Ju kalau dia Kaya akan memberikan Sumbangan Rakyat Palembang dan TERBUKTI janjinya melalui wasiat anak cucunya,” tulis Bambang dalam postingannya.

Bamsoet mengungkapkan beberapa lini bisnis yang dimiliki pengusaha dermawan ini. Di antaranya usaha tambang baru dolomit bahan pembuat pupuk, juga pabrik kecap. Akidi Ti memulai bisnisnya dari usaha kecap kemudian berkembang sampai akhirnya punya pabrik kecap.

Kedermawanan Akidi Tio itu sungguh mulia, bagaiman tidak, Bamsoet mengatakan ternyata Akidi merupakan penyumbang terbesar di Sumatera Selatan dan Indonesia lho untuk sumbangan panti asuhan yatim orang cacat, buta dan lainnya.

“(Akidi) selalu pakai no name atau Hamba Allah,” tulis Bamsoet.

Setelah menyumbangkan duit 2 triliun, Bamsoet takjub, sebab dengan demikian Akidi Tio merupakan penyumbang terbanyak dari segi nilai di seluruh dunia, setelah Bill Gates lho.


Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *