Antares, Series Angga Yunanda-Beby Tsabina Tayang di Sejumlah Negara – AEOmedia

  • Whatsapp
Antares, Series Angga Yunanda-Beby Tsabina Tayang di Sejumlah Negara

AEOmedia.com: Antares, Series Angga Yunanda-Beby Tsabina Tayang di Sejumlah Negara, beraneka macam berita terkini tentang musik dan film memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Mari kita lihat Antares, Series Angga Yunanda-Beby Tsabina Tayang di Sejumlah Negara.

– Setelah sukses dengan sejumlah series sebelumnya termasuk ‘Satu Amin Dua Amin’, rumah produksi MD Pictures kembali menghadirkan series terbaru bertajuk Antares. Judul ini dibintangi oleh Angga Yunanda dan Cut Baby Tshabina atau akrab disapa Beby Tsabina.

Read More

Menariknya, series ini tidak hanya tayang di Indonesia melalui WeTV dan Iflix sejak 30 Juli 2021 lalu. Ia juga ditayangkan di sejumlah negara secara bersamaan. Seperti di Malaysia, Singapura, Filipina, Hongkong, Taiwan, Jepang, USA dan beberapa negara di Eropa.

Sesuai sinopsis, Antares bercerita tentang kehidupan anak remaja dengan setting anak sekolahan. Cerita dibalut cukup emosional memadukan antara geng motor dengan drama percintaan.

Baca :  Penonton kesal dirinya perankan Raini, gini reaksi Jennifer Coppen - AEOmedia

Baca Juga: Cerita Ifa Fachir Soal Lagu ‘Cinta Hebat’ Angga Yunanda-Syifa Hadju

Zea (Beby Tsabina) diceritakan sebagai murid baru di sekolah yang sukses mencuri perhatian Ares (Angga Yunanda), ketua dari geng motor Calderioz. Hubungan keduanya yang diawali dengan perselisihan kecil yang kemudian melahirkan benih-benih cinta.

Tapi tanpa Ares tahu, Zea sebenarnya menjalankan misi rahasia mencari tahu keterlibatan Ares dalam kecelakaan yang membuat kakaknya, Eros mengalami kondisi kesehatan serius hingga jatuh koma. Terungkapnya misi Zea yang sebenarnya membuat Ares sulit untuk kembali memercayai Zea.

Ares dan Zea pun terlibat dalam jalinan percintaan yang rumit. Membuat mereka saling belajar akan arti persahabatan dan nilai dari sebuah kata percaya. Di sisi lain, mereka tidak sadar bahwa musuh yang sesungguhnya adalah Lionel, orang yang seharusnya menjadi tangan kanan Eros di geng motor Wolves.

Antares tentu sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Karena series ini diadaptasi dari Wattpad populer buah karya Rweinda. Antares versi Wattpad sudah dibaca sebanyak 52 juta kali di platform online. Animo publik akan seriesnya juga terlihat jelas saat teaser trailer-nya dirilis, dalam sekejab ditonton banyak orang dan jadi trending.

Baca :  Angga Yunanda Hibur Adhisty Zara usai Video Intim Viral

Series ini disutradarai oleh salah satu sutradara kenamaan tanah air, Rizal Mantovani. Dia mengaku menggarap judul ini sangat menyenangkan.

“Menyutradarai serial Antares menjadi pengalaman menarik karena alur ceritanya bukan hanya penuh drama yang bernuansa romantis namun komedinya juga seru” ujar Rizal Mantovani dalam keterangan tertulis diterima – Senin (2/8).

Selain Angga Yunanda dan Beby Tsabina, serial ini juga diperkuat oleh sejumlah bintang muda lainnya. Mereka adalah Axel Matthew Thomas, Fatih Unru, Afifah Ifahnda, Gabriella Eka Putri, Irzan Faiq, Maudy Effrosina, Rafael Adwel, Alika Jantinia, Kiara McKenna, Keanu Campora, Denzel Jordan Pangeran, Yesaya Abraham dan Adam Farrel.

CEO MD Pictures, Manoj Punjabi mengatakan bahwa pihaknya menggarap series ini serius dengan cerita yang sangat menarik. Hal itu dilakukannya agar konten-konten lokal tidak kalah dengan konten-konten impor yang kini bertarung bebas berusaha memperebutkan hati publik di tanah air

Baca :  Penonton kesal dirinya perankan Raini, gini reaksi Jennifer Coppen - AEOmedia

“Di era digital ini, kita harus menghasilkan konten-konten premium yang siap bersaing dengan produksi negara-negara lain. Inilah saatnya bagi industri kreatif Indonesia untuk bangkit. MD tidak akan berhenti untuk berinovasi dan memproduksi film dan serial premium. Saya pun percaya Antares akan disambut baik di Indonesia dan manca negara,” kata Manoj Punjabi.

Sejak dua tahun belakangan MD memang sangat serius menggarap konten-konten untuk tayangan platform sreaming dan memperlebar kesempatan dan peluang berkarya di tengah situasi sulit akibat pandemi. Manoj dan anak buahnya pub tetap aktif berkarya kendati bioskop mati suri.

Usaha serius MD kini mulai membuahkan hasil. Sejumlah konten yang tayang di platform streaming garapanya disukai oleh banyak orang. Selama semester pertama tahun 2021, pivot strategy PT MD Pictures Tbk (IDX: FILM) membuahkan kesuksesan yang cukup signifikan.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *