Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Foto: Antara

Dongkrak elektoral Airlangga jadi kado ultah AMPI ke-43 – Viral & Trending – AEOmedia

AEOmedia.com | Berita Terkini : Dongkrak elektoral Airlangga jadi kado ultah AMPI ke-43 – Viral & Trending, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Dongkrak elektoral Airlangga jadi kado ultah AMPI ke-43 – Viral & Trending, Kami merangkum berita terbaru ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Ormas Partai Golkar, Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Jawa Tengah siap mendukung total Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam Pilpres 2024. Dalam momen ultah AMPI, mereka ingin kadonya elektoral Airlangga melonjak.

AMPI Jawa Tengah terus konsolidasi untuk menguatkan dukungan bagi Airlangga maju dalam Pilpres tiga tahun lagi. Lalu apa saja yang akan dilakukan AMPI Jateng untuk memenangkan Airlangga di mata rakyat Jawa Tengah ini ya.

Kadonya elektoral Airlangga dan jadi Presiden 2024

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Foto: Antara
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Foto: Antara

AMPI berulang tahun ke-43 pada 28 Juni 2021. Nah sebagai hadiah ulang tahun ormas Golkar itu, AMPI Jawa Tengah serius untuk mengampanyekan dan mendongkrak elektoral Airlangga sebagai calon presiden untuk berlaga di Pilpres 2024 lho.

Keseriusan ini terucap dari komitmen Ketua DPD AMPI Jawa Tengah, Sriyono.

“AMPI sebagai ormas Partai Golkar yang lahir 43 tahun lalu konsisten menjalankan misi dan visi Partai Golkar dengan menggalang kekuatan kaum muda/millenial. Salah satunya adalah menggalang kekuatan pemuda untuk pemenangan Airlangga,” ujar Sriyono dalam keterangan tertulisnya kepada -, Kamis 1 Juli 2021.

Sriyono mengatakan, Airlangga bukan sembarang tokoh lho. Dia adalah tokoh yang perlu diperhitungkan dalam kompetisi Pilpres 2024.

“AMPI mendukung penuh Airlangga Hartarto dan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkannya,” jelasnya.

Konsolidari internal

Konsolidasi AMPI Jawa Tengah
Musda AMPI Kota Surakarta Jawa Tengah. Foto AMPI

Sekretaris DPD AMPI Jawa Tengah, Tajus Syarofi mengatakan dukungan ke Airlangga sebagai capres di 2024, merupakan amanah dari arus bawah. Dalam Rakerda AMPI Jawa Tengah pada 18-19 Juni 2021 di Karanganyar, amanahnya adalah penguatan struktur partai juga mengoptimalkan peran dan fungsi sayap dan ormas partai untuk mendukung Airlangga.

“Konsolidasi internal kami hampir selesai. Dari 35 kabupaten tinggal beberapa kabupaten yang belum dimusdakan. Hal ini penting karena harus ada regenerasi dan penyegaran pengurus baru, kerja baru dan semangat baru. Insya Allah Agustus sudah rampung,” jelas Tajus.

Wakil Ketua DPD AMPI Jawa Tengah, Ibnu Subroto yang mendapat amanah untuk mengawal konsolidasi internal AMPI Jawa Tengah ini mengatakan, dalam waktu dekat AMPI Akan mengadakan road show silaturahmi ke berbagai tokoh di Jawa Tengah khususnya kepala daerah-kepada daerah dari Partai Golkar untuk meminta wejangan dan strategi pemenangan Airlangga.

“Dalam suasana pandemi Covid-19, apalagi munculnya varian baru yang ganas, AMPI Jateng memberikan support dan doa kepada ketua Airlangga agar senantiasa diberikan kesehatan. Karena kerja beliau sangat berat yaitu menghadapi ancaman resesi ekonomi, Kata Ibnu.

Untuk mendongkrak elektoral Airlangga, AMPI Jawa Tengah akan bahu membahu bekerja sama dengan ormas Partai Golkar lainnya di tingkat kabupaten yaitu MKGR, Kosgoro, Soksi, Al Hidayah, Satkar Ulama, HWK, dan MDI.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Dongkrak elektoral Airlangga jadi kado ultah AMPI ke-43 – Viral & Trending – AEOmedia yang dipublish pada 2 July 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment