Real Madrid Ucapkan Selamat Tinggal pada Dua Pemainnya di Arsenal - Gilabola.com

Real Madrid Ucapkan Selamat Tinggal pada Dua Pemainnya di Arsenal – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Real Madrid Ucapkan Selamat Tinggal pada Dua Pemainnya di Arsenal – AEOmedia, berbagai portal sepak bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Mari dilihat: Real Madrid Ucapkan Selamat Tinggal pada Dua Pemainnya di Arsenal – AEOmedia.

Raksasa Spanyol itu putuskan untuk menjual duo pemainnya; Martin Odegaard dan Dani Ceballos, di bursa musim panas. Demikian ungkap sejumlah laporan yang dilansir Metro.co.uk.

Ceballos saat ini telah memasuki musim keduanya bersama the Gunners, sejak ia didatangkan pelatih Arsenal sebelumnya, Unai Emery, yang kemudian diperpanjang awal musim ini.

Sedangkan Odegaard, juga bergabung dari Real Madrid ke klub London Utara itu dengan status pinjaman sejak bulan Januari 2021, setelah ia gagal mendapat tempat di skuad asuhan Zinedine Zidane.

Baca juga :  Gawang Arsenal Jadi Favorit Diogo Jota, Sudah Empat Gol Dari Empat Pertandingan - AEOmedia

Bersama klub Liga Premier tersebut, Odegaard justru tunjukkan penampilannya yang menawan. Dia berikan pengaruh besar pada skuad asuhan Mikel Arteta tersebut, hingga The Gunners ingin memperpanjang kesepakatannya.

“Saya terus berkembang sejak dari awal sekali, saya merasa bisa beradaptasi dengan cepat dan mengerti bagaimana kami bermain. Saya sebelumnya kekurangan waktu bermain dan bermasalah dengan kepercayaan diri saya,” tandasnya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Dony

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Real Madrid Ucapkan Selamat Tinggal pada Dua Pemainnya di Arsenal – AEOmedia yang dipublish pada 2 April 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment