daniel james

AEOMedia.com, Liga Inggris – Daniel James memang tampil sebanyak 46 kali di semua ajang untuk MU musim lalu. Dia menjadi starter sebanyak 35 kali.

Dalam tiga pertandingan terakhir MU di Liga Inggris, Daniel James cuma menjadi penghangat bangku cadangan. Pemain 22 tahun itu kalah bersaing dengan Mason Greenwood.

Kontribusi Daniel James untuk MU juga kurang maksimal. Ada 4 gol dan 7 assist di sepanjang musim. Torehan itu kalah jauh dari Greenwood yang mencetak 18 gol dan lima assist untuk MU.

Kendati kurang maksimal di MU, James tetap mendapatkan panggilan ke Timnas Wales. Giggs menyebut kesempatan di Timnas bisa menjadi sarana untuk Daniel James unjuk gigi.

“Terkadang para pemain, yang tak bermain sepanjang waktu di klub, ini memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan menit bermain. Mencoba dan mencatatkan penampilan untuk kembali ke klub dan menunjukkan apa yang mereka bisa,” kata Giggs di The Sun.

“Mungkin DJ ada dalam camp itu. United mulai sepekan kemudian, tapi DJ akan kembali dan siap untuk bermain, saya yakin.”

“Dia merupakan pemain yang benar-benar saya kenal. Dia sudah melakukan start bagus dalam kariernya di United. Tapi, dia tak bermain reguler menuju akhir musim. Tapi, terkadang dalam sebuah jangka panjang itu bisa membantu dan membuat anda lebih baik.”

“DJ selalu luar biasa saat dia datang ke camp,” kata Giggs menambahkan.