MPV Wuling Victory

AEOMedia.com, Mobil – Menurut sumber internal, MPV Wuling Victory merupakan bagian dari rencana ekspansi Wuling. Bila benar, Eropa menjadi pasar pertama di luar Negeri Tirai Bambu yang kedapatan Victory pada 2022. Bila masuk Indonesia, mampu menjadi pesaing Toyota Innova karena spesifikasinya.

Rupa atraktif tersaji kuat. Layaknya mobil dewasa ini, Victory menerapkan desain perpaduan MPV dengan SUV. Siluet tubuhnya berotot dan memiliki ground clearance tinggi.

Wajahnya melengkapi tampilan tangguh. Daytime running light tajam dan sipit di atas, menyambung grille masif. Imbuhan kromium pada komponen seolah menjadi penyangga emblem baru Wuling berwarna perak. Posisi perangkat penerangan utama ditempatkan di bumper. Berteknologi LED yang terbagi menjadi empat partisi.

Menelaah samping bodi Wuling Victory, konsep atap melayang diterapkan dengan menghitamkan pilar B, C dan D. Stoplamp sedikit menumpahi sisi yang meneruskan garis detail, memberikan efek agresif. Ini diperkuat pelek yang terlihat berukuran 17 inci berpalang tegas kelir ganda. Buritan tak kalah atraktif.

Lampu kombinasi tajam melintang, melintasi pintu belakang. Menariknya bumper bernuansa SUV dibuat menutupi saluran pembuangan gas.

Di atas, terpajang spoiler dengan high mount stop lamp, Bersama antena sirip hiu. Kesan mewah dan premium disuguhkan panoramic sunroof besar. Panjangnya 1.365 mm dan mempunyai lebar 870 mm.