N'Golo Kante

AEOMedia.com, Liga Italia – Inter Milan mau membenahi skuad demi bisa meraih trofi Scudetto musim depan dan memutus dominasi Juventus. N’Golo Kante jadi incaran di bursa transfer musim panas ini.

Antonio Conte pernah bekerja sama dengan N’Golo Kante di Chelsea. Kala menjabat sebagai manajer Chelsea, Conte yang merekrut N’Golo Kante dari Leicester City.

Kante pun menjadi pemain dengan peran penting di lini tengah. tak ayal, trofi Premier League dan Piala FA berhasil disabetnya.

Maka, Antonio Conte tahu betul bagaimana kualitas N’Golo Kante. Dia menginginkan pemain asal Prancis itu bergabung ke Inter Milan.

Kabarnya, Chelsea memang mau melepas Kante. Hanya saja kini rumor terbarunya, manajer Chelsea, Frank Lampard justru enggan melepas pemain berusia 29 tahun tersebut.

Kante dinilai bakal tetap mengisi skuad utama Chelsea musim depan. Kante bisa saja dikembalikan ke posisi asalnya sebagai gelandang pengangkut air, sebab Chelsea sudah kedatangan banyak pemain baru di sektor lini serang.

Chelsea lantas ‘memagari’ N’Golo Kante dengan harga yang tak murah. Chelsea mematok harga sebesar 80 juta paun atau setara Rp 1,5 triliun!

Diyakini oleh pihak Chelsea, harga segitu tak mudah ditebus Inter Milan. Kontrak Kante di Chelsea juga masih sampai tahun 2023 mendatang.