Inter Milan

AEOMedia.com, Liga Italia – Inter Milan benar-benar bermain sangat beringas tatkala mengahadapi perlawanan Brescia dengan membantainya 6-0 di Giuseppe Meazza.

Antonio Conte, memuji para pemainnya setelah kemenangan besar atas Brescia di Giuseppe Meazza, dini hari tadi WIB dalam lanjutan kompetisi Serie A Italia.

Enam gol I Nerazzurri disarangkan pemain yang berbeda yakni Ashley Young pada menit kelima, Alexis Sanchez pada menit ke-20 lewat titik penalti, Danilo D’Ambrosio pada menit ke-45.

Kemudian Roberto Gagliardini pada menit ke-52 mengubah keunggulan Inter Milan menjadi 4-0, disusul Christian Eriksen pada menit ke-83. Lalu gol penutup dicetak oleh Antonio Candreva pada menit ke-88.

“Kami berhasil dengan baik untuk menang, tetapi saya juga menyukai sikap tim yang tidak pernah berhenti menyerang, kaki kami selalu berada di pedal gas,” kata Conte kepada DAZN.

“Kami mencetak enam gol dan tidak kebobolan, sehingga harus menjadi alasan untuk kepuasan. Selalu ada yang positif menonton Inter, tetapi beberapa hanya ingin melihat gelasnya setengah kosong dan tidak setengah penuh,” terangnya.

Menurut Conte, sebagian orang hanya mengkritik Inter Milan dan melihat sesuatu dengan buruk. Namun, mantan pelatih Juventus ini mengaku tidak mempermasalahkan hal itu selama yang diserang dirinya, bukan klub atau pemain.

“Kami bekerja keras, kami memanfaatkan masa lockdown untuk mencoba sesuatu yang berbeda pada tingkat taktis dan saya semakin menyukai tim ini,” jelas pelatih berusia 50 tahun ini.

“Saya melihat ide dan situasi yang telah kami latih. Hasilnya tidak selalu cocok dengan kinerja, tetapi itu tidak berarti semuanya negatif,” ungkap Conte.

Inter Milan saat ini menduduki peringkat ketiga di klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Romelu Lukaku dan kawan-kawan mengoleksi 64 poin dari 29 laga dan tertinggal delapan poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen.