AEOMedia.com, Liga Spanyol – Sisa pertandingan kandang Real Madrid bakal dimainkan di Stadion Alredo Di Stefano, Valdebebas. Stadion ini merupakan kandang Real Madrid Castilla yang memiliki kapasitas 6.000 penonton.

Real Madrid pindah kandang karena Santiago Bernabeu sedang direnovasi tetapi terhenti sejak Maret lalu lantaran pandemi corona Covid-19. Sementara kompetisi Liga Spanyol akan dilanjutkan mulai 11 Juni.

“Kami telah membuat keputusan untuk bermain di stadion Alfredo Di Stéfano di Ciudad Real Madrid,” kata Perez seperti dikutip Marca.

Renovasi Santiago Bernabeu dijadwalkan akan selesai pada musim panas 2020. Tapi, kini diharapkan bisa selesai jauh lebih cepat.

La Liga telah mengizinkan seluruh tim, termasuk Real Madrid, untuk berlatih secara penuh mulai Senin (1/6/2020). Lalu, pertandingan lanjutan La Liga musim ini akan digelar kembali mulai 11 Juni mendatang.

“Keputusan ini akan memungkinkan kita untuk maju dalam karya-karya stadion Santiago Bernabeu,” pungkas Perez. Setelah menjalani tes Covid-19, seluruh anggota skuat Los Blancos dinyatakan negatif. Marcelo percaya dengan protokol kesehatan yang dijalani dengan taat, situasinya akan baik-baik saja.

“Kami semua sehat dan latihan yang kami lakukan membantu kami memulihkan keinginan kami,” papar mantan pemain Fluminense ini. “Setelah sekian lama tanpa menyentuh bola di atas lapangan, Anda kehilangan sedikit perasaan, tapi sekarang kami menunggu pertandingan dimulai,” kata Marcelo.

Klasemen Liga Spanyol
1 Barcelona
2 Real Madrid
3 Sevilla
4 Real Sociedad
5 Getafe
6 Atletico Madrid
7 Valencia
8 Villarreal
9 Granada
10 Athletic Bilbao
11 Osasuna
12 Real Betis
13 Levante
14 Alaves
15 Valladolid
16 Eibar
17 Celta Vigo
18 Mallorca
19 Leganes
20 Espanyol