Gerrard Dinilai Tepat Untuk Jadi Penerus Klopp

AEOMedia.com – Kolaborasi apik antara Liverpool dan Juergen Klopp berpotensi bubar. Ada satu nama yang santer akan menggantikan Klopp di kursi manajer. Siapa dia?

Bergabung ke Anfield pada Oktober 2015 lalu, Klopp menyulap The Reds kembali menjadi tim berbahaya di Eropa. Puncaknya setelah pria asal Jermain itu mengantarkan Liverpool menjadi jawara Liga Champions musim lalu.

Performa positif mereka berlanjut, dan musim ini Liverpool didapuk menjadi calon kuat juara Premier League. Tapi harmonisnya hubungan Klopp dan Liverpool bisa saja sirna.

Ada satu nama yang mengintai posisi Klopp. Dia adalah mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard. Mantan pemain Liverpool, Jason McAteer menyebut jika Gerrard punya potensi besar kembali ke Anfield sebagai manajer.

“Firasat saya mengatakan jika Gerrard akan menjadi manajer Liverpool di 2021/2022,” kata Ateer, seperti dilansir Talksport.

“Gerrard membuat langkah bagus untuk melatih dan saya tidak terkejut jika nanti dia akan ke Anfield,” lanjut dia.

Peluang itu tentu ada, Gerard sendiri menunjukkan performa positif sebagai manajer klub Skotlandia, Rangers. Musim lalu, klubnya menjadi runner up di kompetisi domestik.

Klopp hingga saat ini juga belum menentukan sikap setelah kontraknya habis pada 2022 mendatang.