Merasakan Kemewahan Mercedes-Benz S 450 L 4Matic – AEOmedia

  • Whatsapp
Merasakan Kemewahan Mercedes-Benz S 450 L 4Matic

AEOmedia.com | Otomotif : Merasakan Kemewahan Mercedes-Benz S 450 L 4Matic, berbagai portal fans otomotif memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Yuk lihat: Merasakan Kemewahan Mercedes-Benz S 450 L 4Matic.

– Sedan mewah Mercedes-Benz S 450 L 4 MATIC akhirnya mengaspal di tanah air. Kesan sporty dan mewah sudah terlihat dari luar sedan itu.

Read More

Kenyamanan itu turut dirasakan saat acara Media Product Expert Dynamic Drive Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBID) yang digelar dari 1 sampai 3 Desember 2021. Rute perjalanan yang ditempuh pun dari Jakarta menuju Jogjakarta. Lalu, Solo dan Semarang. Kemudian kembali ke Jakarta.

Baca :  Mercedes-Benz Luncurkan Dua Mobil Rakitan Lokal, Harga Rp700 Jutaan - AEOmedia

mencoba kenyamanan Mercedes S-Class ini mulai dari Tol Pemalang hingga ke Magelang, Jawa Tengah. Walaupun di tengah rintikan hujan, mobil berwarna hitam itu tetap melaju kencang dengan stabil.

ILUSTRASI: Merasakan kemewahan Mercedes-Benz S 450 L 4Matic. (Bintang Pradewo/ -)

Saat duduk di bangku belakang S 450 L terasa sangat nyaman. Headrest untuk dua penumpang belakang juga sudah ditambahkan bantal yang sangat empuk. Selain nyaman, adanya headrest di bangku belakang juga membuat siapapun akan cepat terlelap saat melakukan perjalanan jauh.

Terlebih penghuni bangku belakang S 450 L juga kedapatan fitur ac climate control dual zone, dan masing-masing penumpang mendapat dua kisi ac.

S 450 L ini juga memiliki fitur bangku pijat. Selain itu, ada dua layar monitor sebagai pusat hiburan yang pengoperasiannya hanya bisa dilakukan menggunakan remote.

Baca :  Relaksasi PPnBM, Penjualan Sedan Mercedes-Benz Meningkat - AEOmedia

Layar tersebut bisa memutarkan multimedia dari CD, HDMI, SD Card, dan slot USB. Ada juga wireless charging yang berada di balik handrest, tapi wadah wireless charging ini hanya bisa memuat satu handphone.

ILUSTRASI: Merasakan kemewahan Mercedes-Benz S 450 L 4Matic. (Bintang Pradewo/ -)

Sementara itu, Department Manager Public Relations MBDI Dennis Kadaruskan, mengatakan acara ini dihadirkan untuk bisa memberikan kesempatan bagi rekan-rekan media untuk merasakan sejumlah model terbaru Mercedes-Benz yang diluncurkan di tahun ini.

“Lima mobil baru yang bisa dicoba. Semua mobil yang digunakan ini merupakan model yang diproduksi lokal di Pabrik Wanaherang, Bogor,” kata Dennis.

Adapun lima model terbaru yang digunakan dalam acara ini adalah S 450 L 4MATIC, AMG A35 4MATIC Sedan, AMG GLA 35 4MATIC, E 200 Avantgarde Line, dan E 300 AMG Line.

Baca :  Mercedes-Benz dan Daimler Truck Resmi Jadi Perusahaan Independen - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *