H. Faisal ayah Bibi tolak bekingan Hotman Paris, alasannya sederhana – AEOmedia

  • Whatsapp
Muslima Fest

AEOmedia.com: H. Faisal ayah Bibi tolak bekingan Hotman Paris, alasannya sederhana, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang H. Faisal ayah Bibi tolak bekingan Hotman Paris, alasannya sederhana, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul H. Faisal ayah Bibi tolak bekingan Hotman Paris, alasannya sederhana.

Perseteruan antara ayah Bibi Ardiansyah dan ayah Vanessa Angel makin memanas. Mulai dari perebutan hak asuh Gala Sky hingga perkara pengaturan warisan mendiang Vanessa dan Bibi.

Setelah kedua belah keluarga ‘perang’ di jalur hukum, tetiba Hotman Paris menawarkan bantuan kepada H. Faisal, ayah Bibi. Namun, bekingan si pengacara kondang tersebut terpaksa ditolak.

Ayah Bibi tolak tawaran Hotman Paris

Hotman Paris sempat bertemu Faisal dan menawarkan bantuannya. “Saya terima kasih sekali sama Pak Hotman. Tadi sempat dia lontarkan ke saya kalau ada masalah ingin bantu katanya. Terima kasih sekali,” kata Faisal dalam kanal YouTube Cumicumi, 1 Desember 2021.

Hanya saja bantuan tersebut terpaksa ditolak Faisal karena persiapannya sudah berjalan, termasuk menentukan kuasa hukum. “Tapi tentu saya jauh-jauh hari telah menentukan pilihan. Jadi niat baik itu saya hanya berterima kasih.”

Dia mensyukuri bantuan dan perhatian dari orang sekitar. “Dia kan punya niat baik, alhamdulillah. Orang punya niat baik pada kita ya alhamdulillah tapi kita sudah serahkan ke pengacara.”

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyahm dan putra semata wayang mereka, Gala Sky. Foto: Instagram
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan putra semata wayang mereka, Gala Sky. Foto: Instagram

Hotman anggap Faisal tulus

Sementara itu sebelumnya, Hotman secara tulus menawarkan bantuannya untuk ayah Bibi. “Tadi saya sudah bilang kalau pak Faisal memang butuh bantuan hukum aku bantu,” katanya.

Hotman menjelaskan alasannya mau membantu.”Karena Pak Faisal kelihatan jujur ya, saya siap membantu. Itu aja komitmen sementara, siap bantu.”

Selain tulus merawat Gala, Hotman menganggap keluarga Bibi tidak ada niatan mengusai harta warisan.”Saya melihat pak Faisal sementra mengatakan bahwa pak Faisal dipihak yang baik. Tidak ada motivasi mencari harta, tidak ada faktor ingin menguasai ahli waris. Itu aja udah cukup,” ujar dia.



Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas H. Faisal ayah Bibi tolak bekingan Hotman Paris, alasannya sederhana Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *