Melanie Subono. Foto: Instagram

Teman niat bantu, Melanie Subono minta barang yang bisa dikasih lagi – AEOmedia

AEOmedia.com: Teman niat bantu, Melanie Subono minta barang yang bisa dikasih lagi, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Teman niat bantu, Melanie Subono minta barang yang bisa dikasih lagi, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Teman niat bantu, Melanie Subono minta barang yang bisa dikasih lagi.

Seperti diketahui, Melanie Subono baru saja selesai operasi pengangkatan rahim dan sedang dalam pemulihan. Kondisi penyanyi itu semakin membaik hingga pada hari ini, Selasa, 2 November 2021, Melanie sudah diizinkan untuk pulang ke rumah oleh dokter.

I go HOME karna support KALIAN,” tulis Melanie Subono di Instagram, Selasa, 2 November 2021.

Walaupun sudah diizinkan untuk pulang, Melanie masih belum pulih sepenuhnya hingga tak bisa bergerak terlalu aktif. Masih ble’e dan blm bisa mobilisasi banyak, but IM HOME,” sambungnya.

Setelah mengabarkan kondisi terkini beserta kepulangannya, penyanyi yang juga aktivis itu bercerita mengenai banyak orang yang menghubungi manajemen atau manajernya. Orang-orang yang menghubungi itu tampaknya ingin membantu dan memberi dukungan kepada Melanie dengan bertanya hal apa yang diinginkan dan dibutuhkannya.

“Anyway, banyak banget yang kontak ke management atau @yuliadian mau kirim kado ini itu dll… Nanya “kak mel mau nya apa ya biar semangat”,” bebernya.

Melanie Subono. Foto: Instagram
Melanie Subono. Foto: Instagram

Tak disangka, jawaban Melanie Subono sungguh mulia. Ia tak meminta barang apalagi uang untuk membantu perawatannya. Melanie menginginkan barang yang bisa dikasih alias disumbangkan kembali ke orang yang membutuhkan.

Boleh gak… kirimkan sesuatu yang bisa gue DONASI kan lagi?,” tanya wanita yang mempunyai gerakan sosial bernama Rumah Harapan Melanie itu.

Dengan memberikan barang yang bisa didonasikan kembali membuat Melanie bahagia. Bahkan menurutnya, kebahagian itu menjadi tiga kali lipat untuk dirinya, orang yang memberikan barang tersebut, dan orang yang akan menerima barang tersebut.

Jadi dapetnya 3 kali lipat … Lo dapet maunya, gue happy dan yang penerima nanti nya pun bahagia. Deal ga?,” jelasnya.

Unggahan Melanie Subono. Foto: Instagram
Unggahan Melanie Subono. Foto: Instagram

Tak lupa, ia pun mengungkapkan rasa cintanya kepada para pengikutnya di Instagram dan semua pihak yang telah mendukungnya. Anyway, i love you all, my energy!!!,” pungkas Melanie Subono.

Melanie Subono hanya bisa mengelus dada lihat wanita hamil

Pada 21 Oktober 2021, Melanie Subono harus melakukan operasi pengangkatan rahim karena tumor di perutnya pecah. Diketahui, Melanie memang sudah mengidap kelainan darah sejak SMA.

Kelainan yang dideritanya itu membentuk kista hingga tumor yang membuat Melanie kesakitan hingga pendarahan. Terhitung sudah 23 tahun Melanie harus menderita karena sakitnya itu. Namun, ia bangga dengan dirinya karena telah menjadi wanita yang kuat.

“BECAUSE IM A PROUD and STRONG WOMAN, Hell yeah!!,” tulis Melanie Subono di Instagram pada Senin, 1 November 2021.

Melanie Subono. Foto: Instagram
Melanie Subono. Foto: Instagram

Kebanggan atas dirinya itu disertakan dengan unggahan potret Melanie yang duduk di kursi roda dan foto rahim yang terpaksa harus diangkat saat operasi beberapa waktu silam. Melanie mengaku hanya bisa tegar dengan mengelus dada ketika melihat orang lain hamil. Pasalnya, ia sering melakukan operasi caesar namun bukan karena melahirkan melainkan untuk operasi tumor yang ada di dalam perutnya.

“Ini namanya RAHIM. Tiap kali ada orang hamil cuma bs ngurut dada, Padahal gw di Caesar sering banget. Orang mah Caesar keluar bayi, gw Caesar lebih sering dari yang melahirkan tapi yang keluar gini ginian,” beber Melanie.



Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pikiran anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Teman niat bantu, Melanie Subono minta barang yang bisa dikasih lagi Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Teman niat bantu, Melanie Subono minta barang yang bisa dikasih lagi – AEOmedia yang dipublish pada 2 November 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment