Lucky Hakim

AEOMedia.com, Berita Selebriti – Meski tidak terlahir di Kabupaten Indramayu, tapi ia memiliki darah warga Kabupaten Indramayu dari ibunya yang berasal dari daerah Kedokanbunder. Majunya artis Lucky Hakim dalam Pilkada Indramayu 2020 ternyata dalam rangka pulang kampung.

“Kalau saya simpel saja Mas, ingin membangun daerah saya sendiri, dan ini saatnya saya pulang kampung karena memang Indramayu ini butuh perubahan terutama dalam menggali potensi-potensi yang ada di Indramayu,” ujar Lucky Hakim saat menghadiri rapat koordinasi di Sekretriat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Selasa (1/9/2020).

Lucky Hakim yang merupakan Calon Wakil Bupati Indramayu itu mengatakan, Kabupaten Indramayu adalah daerah yang memiliki potensi luar biasa, baik dari sisi sumber daya alam (SDA) maupun sumber daya manusia (SDM).

Hal tersebut dibuktikan dengan dimilikinya garis pantai yang sangat panjang, lahan basah berupa pertanian yang luas, dan sumber daya alam lainnya yang sangat melimpah.

Terlebih dari sisi SDM, masyarakat Kabupaten Indramayu terbukti memiliki etos kerja yang tinggi.

Hanya saja, karena sejumlah permasalahan yang terdapat di Kabupaten Indramayu membuat sebagian besar dari mereka memilih bekerja di luar daerah bahkan luar negeri.

Pada kesempatan itu, Lucky Hakim juga membandingkan antara Kabupaten Indramayu dengan daerah tetangganya seperti Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon.