Huawei MatePad T10s

AEOMedia.com, Gadget – Tablet Huawei MatePad T10s ini hadir dalam bentangan 10,1 inch dengan resolusi Full HD. Berkat bezelnya yang tipis, yakni 9,5 mm, membuat screen to body rasio mencapai 80%.

“Kualitas yang dihadirkan MatePad T10S seperti 3D efek dengan 9.1 audio surround channel. Menarik untuk digunakan beraktivitas di rumah, baik entertainment seperti bermain game, atau bekerja seperti video conference,” kata Edy Supartono Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia dalam acara peluncuran secara online.

Bicara dapur pacunya, Huawei meraciknya dengan Kirin 710A dan GPU Turbo sehingga dijanjikan pengalaman gaming lancar. Tersemat pula RAM 3 GB dan ROM 64 GB.

Berbagai pelindung mata berlapis diberikan pada tablet ini. MatePad T10S punya mode eBook yang mengubah layar menjadi hitam putih layaknya kertas koran sehingga memberikan kenyamanan mata saat membaca. Tablet ini telah disertifikasi TuV Rheinland yang mengurangi radiasi cahaya biru

Paling menarik Huawei memberikan Children Corner yang memberikan fitur-fitur proteksi saat anak menggunakan MatePad T10S. Ada parental control membatasi akses aplikasi yang bisa dibuka, berapa lama memakai perangkat dan akses internet yang diizinkan.

Turut disertakan fitur Huawei MeeTime untuk video call dan Huawei Share yang memudahkan berbagi file. Soal baterainya punya kapasitas 5.100 mah, sementara koneksinya WiFi dan 4G LTE.

“Tablet ini menjadi pilihan yang tepat untuk aktivitas bekerja maupun belajar online di rumah,” klaim Edy.

Huawei mulai membuka pre-order lewat online dan offline pada 1-15 September 2020. Setiap pemesan diberikan cashback hingga Rp 350 ribu. Untuk harganya sendiri MatePad T10s dilepas Rp 2.599.000.