Paul Pogba

AEOMedia.com, Liga Inggris – Paul Pogba dapat meninggalkan MU jika Van de Beek bergabung. “Apakah kamu tahu apa yang saya pikirkan? Saya pikir Pogba bisa berhenti. Perekrutan itu menurut saya bahwa Pogba sudah berhenti,” ucap Murphy.

Masa depan Paul Pogba di MU masih diragukan. Tapi, agen Pogba, Mino Raiola, baru-baru ini, pemain Timnas Prancis itu akan tetap di Old Trafford musim panas ini.

Namun, Murphy tidak yakin itu akan terjadi. “Saya tidak tahu kenapa, sesuatu memberitahuku …” kata mantan pemain Liverpool itu.

“Saya tahu dia bisa bermain sebagai nomor enam, dalam peran bertahan … tetapi dia bukan gelandang bertahan seperti itu.”

MU dan Ajax sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Donny van de Beek. MU bersedia membayar 45 juta euro atau sekitar Rp 781 miliar untuk memboyong pemain timnas Belanda itu Old Trafford.

Banyak fans MU sekarang larut dalam pemikiran tentang prospek lini tengah yang membanggakan. Maklum, selain telah memiliki Paul Pogba dan Bruno Fernandes, kini bakal hadir Van de Beek.

Tetapi, Danny Murphy berpendapat ketiga pemain itu tidak mungkin dimainkan bersama. Alasannya, Donny van de Beek adalah seorang gelandang bertipe menyerang, sama seperti Pogba dan Fernandes.

“Saya hanya memikirkan di mana Van de Beek akan bermain…,” kata pundit sepak bola Talksport itu kepada White and Sawyer. “Bermain dengan Fernandes dan Pogba? Apakah kamu benar-benar berpikir begitu?”