Cristiano Ronaldo

AEOMedia.com, Liga Italia – Cristiano Ronaldo saat ini cukup jauh tertinggal dari Ciro Immobile dalam perebutan gelar top scorer Liga Italia. Ronaldo mengemas 31 gol, sedangkan Immobile 35 gol.

Juventus juga tak punya misi apa-apa di laga ini selain harga diri untuk menang. Namun Juve punya target lain karena masih akan main melawan Olympique Lyon di leg 2 16 besar.

Juventus saat ini juga tertinggal 0-1 dari Lyon sehingga wajib memenangkan duel nanti. Ketajaman Cristiano Ronaldo lebih diperlukan di laga ini.

Sejak Liga Italia bergulir kembali, Cristiano Ronaldo tak pernah absen. Dia terus main sehingga sudah mengemas 31 gol. Tak hanya Ronaldo yang akan diistirahatkan, Sarri juga mungkin mengistirahatkan Paulo Dybala. Dia akan mainkan Aaron Ramsey.

“Kami akan evaluasi hari ini siapa yang akan main, tergantung siapa yang butuh istirahat dan siap main,” ujar Sarri seperti dikutip Goal.com.

“Kita tunggu bagaimana perasaan Ronaldo. Dia pemain yang paling banyak main sepanjang musim.”

Juventus sudah mengemas gelar juara Liga Italia untuk sembilan kali beruntun. Kini, Ronaldo dkk ingin membuatnya menjadi 10 kali juara beruntun.

“Kami bangga dengan diri kami sendiri, memenangkan gelar juara sembilan kali beruntun itu hebat. Kami sekarang sudah memikirkan gelar ke-10,” ujarnya.