Cuplikan Hometown Cha-Cha-Cha episode 10. Foto: Instagram

Shi Min A dan Kim Seon Ho nempel terus di Hometown Cha-cha-cha – AEOmedia

AEOmedia.com: Shi Min A dan Kim Seon Ho nempel terus di Hometown Cha-cha-cha, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Shi Min A dan Kim Seon Ho nempel terus di Hometown Cha-cha-cha, Kami merangkum informasi ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Shi Min A dan Kim Seon Ho nempel terus di Hometown Cha-cha-cha.

Cerita drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha semakin menarik usai penayangan episode minggu lalu tepatnya episode 10. Terbukti, episode tersebut menembus rating tinggi yaitu sebesar 11,4 persen di Netflix.

Karakter yang dimainkan Shi Min A yakni Yoon Hye Jin menyatakan cinta kepada tokoh yang diperankan Kim Seon Ho, Hong Du Sik. Mempunyai perasaan yang sama, Kim Seon Ho pun langsung berakting adegan ciuman bibir kepada rekan kerjanya itu.

Ulasan cuplikan episode 11 Hometown Cha-Cha-Cha

Dalam akhir episode 10, ditayangkan beberapa cuplikan episode 11. Terlihat keduanya makin mesra setelah saling menyatakan cinta dan berciuman. Senyuman dan tatapan mereka saat bersama pun mengisyaratkan perasaan cinta yang mendalam.

Namun, pada awalnya Hye Jin meminta waktu kepada Du Sik untuk menjadi pasangan sesungguhnya. Du Sik pun bertanya-tanya mengapa demikian. Ia sempat mengira apakah dokter gigi itu berupah pikiran dan ingin menolak perasaannya.

Ternyata dugaan Hong Bangjang alias Kepala Hong salah, Hye Jin membutuhkan waktu untuk menyelesaikan masa lalu bersama sunbae-nya alias Ji Seong Hyun.

Cuplikan Hometown Cha-Cha-Cha episode 10. Foto: Instagram
Cuplikan Hometown Cha-Cha-Cha episode 10. Foto: Instagram

Seperti kita ketahui, Ji Seong Hyeon adalah kakak kelas Hye Jin semasa kuliah. Produser tersebut juga mempunyai perasaan cinta pada Hye Jin semenjak kuliah. PD Ji juga sudah menyatakan perasaannya pada episode 10 namun tak ada jawaban dari wanita pemilik klinik gigi Yoon itu.

Mengejutkan, muncul cuplikan PD Ji curhat ke Du Sik bahwa Hye Jin menolaknya karena menyukai orang lain. Sontak, Du Sik langsung tak fokus pada pekerjaannya dan langsung berpaling ke wajah PD Ji dengan mimik muka yang kaget. Cuplikan selanjutnya pun menampilkan Ji Seong Hyeon yang minum alkohol sendirian, diduga patah hati karena ditolak cintanya oleh Hye Jin.

Pada akhir cuplikan episode 11, Pyo Mi Seon tampak muak melihat kemesraan pasangan yang sedang dimabuk asmara itu. Ia meminta sahabatnya untuk menutup pintu jika bermesraan. Wajar saja jika perawat itu enek, mentang-mentang baru jadian, Hye Jin dan Du Sik nempel terus sampai ada adegan di ranjang!

Hopers pasti makin penasaran, ya? Besok pukul 21.00 di Netflix, kita bisa ketemu pasangan baru dari Gongjin yang masih hangat-hangatnya. Jangan sampai kelewat, ya!

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Shi Min A dan Kim Seon Ho nempel terus di Hometown Cha-cha-cha Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Shi Min A dan Kim Seon Ho nempel terus di Hometown Cha-cha-cha – AEOmedia yang dipublish pada 1 October 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment