Ahok dan Nicholas Sean. Foto: Instagram

Ultimatum Nicholas Sean untuk Ayu Thalia: Jika dalam 24 jam tidak ada iktikad baik… – AEOmedia

AEOmedia.com: Ultimatum Nicholas Sean untuk Ayu Thalia: Jika dalam 24 jam tidak ada iktikad baik…, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Ultimatum Nicholas Sean untuk Ayu Thalia: Jika dalam 24 jam tidak ada iktikad baik…, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Ultimatum Nicholas Sean untuk Ayu Thalia: Jika dalam 24 jam tidak ada iktikad baik….

Kuasa hukum Nicholas Sean, M. Ramzy akhirnya buka suara terkait pelaporan kliennya atas dugaan penganiayaan. Seperti diketahui, selebgram Ayu Thalia atau Thata Anma melaporkan Nicholas Sean ke Polda Metro Jaya. Sean dituding mendorong Ayu Thalia dari mobil hingga menyebabkan luka-luka di kaki yang membuatnya harus berobat.

Saat dijumpai wartawan, Ramzy menyebut Ahok memintanya untuk mendampingi Sean dalam perkara ini. Komisaris Utama Pertamina tersebut juga telah bertemu Ramzy secara langsung.

“Pak BTP bilang, sudah menyampaikan, ‘Dampingi, ikuti proses hukumnya,’ itu aja. Beliau juga telpon saya, tadi saya udah ketemu,” ujarnya kepada awak media pada Selasa, 31 Agustus 2021.

Kuasa hukum juga sudah mendapatkan surat kuasa, baik dari Ahok maupun Nicholas Sean.

“Saya ditunjuk langsung surat kuasanya dari Sean, dari Pak BTP juga,” tuturnya.

Ahok dan Nicholas Sean. Foto: Instagram
Ahok dan Nicholas Sean. Foto: Instagram

Ultimatum Nicholas Sean untuk Ayu Thalia

Dalam kesempatan yang sama, pengacara juga menyampaikan ultimatum Nicholas Sean untuk Ayu Thalia sebagaimana berikut.

“Terkait berita yang beredar mengenai saya saat ini, hal tersebut adalah fitnah yang keji terhadap nama baik saya dan keluarga saya. Saya tidak melakukan penganiayaan sama sekali dan saya mempunyai bukti untuk mendukung pernyataan saya ini. Saya meminta kepada saudari AT untuk meminta maaf sudah melakukan fitnah kepada saya dan keluarga. Jika dalam 24 jam tidak ada itikad baik untuk minta maaf, maka saya dan kuasa hukum saya akan membawa hal ini ke ranah hukum.”

Pengacara mengaku sudah mengantongi barang bukti untuk mendukung klaim Sean.

Thata Anma pamer mobil sport sewarna baju. Foto: Instagram @thata_anma
Thata Anma pamer mobil sport sewarna baju. Foto: Instagram @thata_anma

“Ada (barang bukti) tapi kita enggak bisa sampaikan di sini. Sudah kita siapkan. Jadi, apa yang dituduhkan sama dia, kita bisa bantah semua itu. Kami bahkan minta pihak kepolisian harus mengecek CCTV-nya karena kejadiannya di showroom Rudi Salim.”

Menurut Ramzy, ada motif pansos di balik pelaporan Ayu Thalia ke Polisi mengingat yang bersangkutan adalah selebgram dan punya banyak followers di Instagram.

“Kalau dugaan saya ini pansos. Apalagi ini selebgram selebgram, padahal Rudi Salim sama Sean kan teman. Ini si Thalia Ayu kan hanya kerja di situ.”

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Ultimatum Nicholas Sean untuk Ayu Thalia: Jika dalam 24 jam tidak ada iktikad baik… Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Ultimatum Nicholas Sean untuk Ayu Thalia: Jika dalam 24 jam tidak ada iktikad baik… – AEOmedia yang dipublish pada 1 September 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment