Liverpool Perpanjang Kontrak Trent Alexander-Arnold – AEOmedia

  • Whatsapp
Liverpool Perpanjang Kontrak Trent Alexander-Arnold

AEOmedia.com: Liverpool Perpanjang Kontrak Trent Alexander-Arnold, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Liverpool Perpanjang Kontrak Trent Alexander-Arnold.

Liverpool melakukan pergerakan untuk memagari Trent Alexander-Arnold dengan perpanjangan kontrak baru hingga empat tahun ke depan.

Read More

“Trent Alexander-Arnold telah menandatangani kontrak berjangka panjang dengan Liverpool Football Club. Pemain berusia 22 tahun, yang merupakan lulusan dari Akademi klub, telah setuju untuk berkomitmen akan masa depannya bersama The Reds dengan menandatangani kontrak baru hingga tahun 2025,” tulis laman resmi Liverpool.

Baca :  Peringatkan Liverpool, Emilio Butragueno : Kami Real Madrid, Ini Kompetisi Kami! - AEOmedia-Info Liga Champions

Semenjak bergabung dengan tim utama Liverpool pada tahun 2017, Alexander-Arnold dengan cepat langsung memberikan peran penting dalam kebangkitan The Reds. Sejauh inib bek berusia 22 tahun tersebut tercatat telah sukses membukukan 179 penampilan untuk Liverpool di semua kompetisi serta sumbangkan 10 gol dan 44 assist.

Kualitas pemain berkebangsaan asal Inggris memang tidak bisa diragukan lagi. Dirinya merupakan salah satu bek sayap terbaik di dunia dan bahkan pernah masuk nominasi Ballon d’Or tahun 2019. Lewat performa gemilangnya pun, Liverpool sukses merengkuh gelar juara bergengsi, seperti Liga Inggris, Liga Champions, Piala Dunia Klub, dan Piala Super Eropa.

Alexander-Arnold sendiri mengaku sangat senang dan bangga bisa memperpanjang masa baktinya bersama Liverpool.

Baca :  Man Utd Kalah, Ole Gunnar Solskjaer Sebut Protes Fans Ganggu Persiapan Tim - AEOmedia

“Saya merasa terhormat dengan kesempatan dan kepercayaan yang diberikan oleh klub untuknya” ujar Alexander-Arnold dikutip dari laman resmi klub.

“Kondisi klub dan dimana saya berada merupakan pilihan yang baik bagi karier saya. Perpanjangan kontrak ini pun menjadi bukti baik dalam memastikan kelanjutan karier saya di sini,” ujarnya.

“Ini adalah sebuah momen yang penting dan membanggakan. Menandatangani kontrak baru berarti saya telah diberi kepercayaan, seperti yang saya katakan sebelumnya, oleh klub dan staf, ini adalah perasaan yang luar biasa,” tambahnya

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Liverpool Perpanjang Kontrak Trent Alexander-Arnold Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia Olahraga.

Baca :  Prediksi Liga Inggris West Brom vs Liverpool, Pangkas Gap Dengan Chelsea Jadi 1 Poin - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *